link href='https://plus.google.com/105024340948664216160' rel='publisher'/

Herzlich Willkommen Deutschclub SMAN 23!

Bermain board game! Itulah kegiatan pertama yang dilaksanakan oleh Deutschclub SMAN 23 Bandung Sabtu, 8 Agustus kemarin. Meski belum semua pendaftar DC SMAN 23 Bandung mengikuti kegiatan pertama mereka, namun suasana pertemuan pertama  berjalan dengan baik. Sebelas orang anggota  Deutschclub berkumpul diawal kegiatan dan berkenalan dengan pengurus DC. Sebagian dari mereka ijin terlebih dahulu karena memiliki agenda lain, sementara yang lainnya melanjutkan pada sesi Boardgame dari Jerman.

Kegiatan pertama Deutschclub SMAN 23 Bandung tersebut dihadiri juga oleh para pengurus Deutschclub Bandung, pengurus Deutschclub SMKN 1 Bandung, seta alumni SMAN 23 yang melanjutkan kuliah dan mempelajari Bahasa Jerman di Jurusan Pendidikan Bahasa Jerman UPI. Kegiatan yang tidak kalah seru di SMAN 23 adalah pertandingan futsal antara tim Futsal Deutschclub dengan tim futsal SMAN 23. Dalam pertandingan yang dilaksanakan di lapang sekolah tersebut tim futsal SMAN 23 memenangkan pertandingan dengan skor 7-4.
Selamat pada Deutschclub SMAN 23 Bandung yang telah melakukan kegiatan pertamanya, semoga kegiatan selanjutnya berjalan dengan baik dan lancar. Viel Erfolg!    
Description: Herzlich Willkommen Deutschclub SMAN 23! Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Herzlich Willkommen Deutschclub SMAN 23!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar