link href='https://plus.google.com/105024340948664216160' rel='publisher'/

Selamat Datang Fabulous Fridays!


Selamat datang! Itu kalimat bahasa Indonesia yang dinyanyikan oleh Fabulous Fridays pada konser yang dilaksanakan di STSI Bandung, meski mengaku tidak fasih berbahasa Indonesia namun ucapan selamat datang  yang mereka lantunkan membuat tepuk tangan penonton menggema di Auditorium Sunan Ambu.
Tidak ada batas antara Fabulous Fridays dengan rekan-rekan dari Deutschclub, kalimat tersebut yang pantas menggambarkan suasana konser kali ini. Keakraban yang terjalin antara rekan-rekan DC dengan Fabulous Fridays tercermin dari obrolan santai di akhir petunjukkan. Setelah  perunjukkan panggung selesai, rekan-rekan DC langsung menyerbu para anggota paduan suara dari Berlin tersebut, beberapa bahkan meminta berfoto bersama untuk kenang-kenangan.
Meski para anggota Fabulous Fridays bisa berbahasa Inggris namun sebagian besar rekan-rekan DC menggunakan bahasa Jerman dalam perbincangan mereka. Salah satu anggota Fabulous yang berbincang-bincang cukup lama dengan rekan-rekan DC adalah Sven,  pria yang selama pertunjukkan begitu enerjik. Dia berbagi pengalaman bernyanyi dan bahkan sempat menyanyikan lagu Balonku bersama rekan-rekan DC. Seluruh anggota Fabulous Friday begitu ramah dan berbaur dengan para penonton yang ingin berbincang-bincang dengan mereka. 

Konser Fabulous Fridays yang merupakan salat satu acara dari rangkaian program  Jerman Indonesia- Jerin ini berlangsung pada hari kamis 3 November 2011. Meski kota Bandung diguyur hujan sejak sore, namun itu tidak menyurutkan semangat para penonton untuk datang ke STSI. Dalam pertunjukkan tersebut  beberapa kali para penonton dilibatkan bernyanyi, hal ini membuat suasana konser begitu meriah dan ramai.    



   
Description: Selamat Datang Fabulous Fridays! Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Selamat Datang Fabulous Fridays!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar